Babinsa Keprabon Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Agama Diwilayahnya

SURAKARTA,Kabarjoglo.com – Rabu tanggal 4 November 2020 pukul 09.00 WIB Babinsa Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Narmin dan Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Drs H Subari bertempat di Balai Muhammadiyah Surakarta jalan Teuku Umar nomer 5 Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Drs H Subari adalah seorang tokoh agama di wilayah kota Surakarta dan juga menjabat sebagai pimpinan di Balai Muhammadiyah Surakarta.

Adapun maksud dan tujuan Babinsa Keprabon silaturahmi atau anjangsana ke pimpinan Balai Muhammadiyah Surakarta adalah untuk silaturrahmi dan berkoordinasi antara Babinsa dengan tokoh agama yang ada di wilayah Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta terkait usaha – usaha pencegahan virus corona (covid 19).

Drs H. Subari menyampaikan bahwa Covid – 19 harus dicegah penyebarannya dan Balai Muhammadiyah Surakarta mendukung program pemerintah dalam usaha mencegah penyebaran virus corona (Covid 19).

Drs H. Subari menyampaikan terimakasih kepada Serda Sugiyanto yang telah meluangkan waktu untuk datang dan silaturrahmi di Balai Muhammadiyah Surakarta. (Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.