Hari ini : Sabtu, 5 Desember 2020 21:21

Danramil 24/Puhpelem Hadir Dalam Sosialisasi Tanggap Penanggulangan Bencana

WONOGIRI,Kabarjoglo.com – Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono beserta jajaran Forkopincam melaksanakan kegiatan Sosialisasi tanggap penanggulangan bencana Gempa Bumi dan Tsunami kepada warga masyarakat Kelurahan Giriharjo, Kamis(4/11).

Kegiatan yang berlangsung di Kelurahan Giriharjo, Kecamatan Puhpelem tersebut dihadiri oleh Camat Puhpelem Jaiman, Kapolsek Puhpelem diwakili Bripka Joko, Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)/ Kelembagaan Desa, Lurah Giriharjo Warno, Ka UPTD Puskesmas Kec. Puhpelem Dr. Arif Wibowo, BPD, TAGANA, Tokoh masyarakat RT/RW dan masyarakat sekitar.

Dengan datangnya musim penghujan, Danramil berpesan kepada seluruh wafga masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati, dengan adanya hujan disertai angin kencang Danramil pun berharap agar ranting-ranting pohon yang berada disekitaran rumah agar dikurangi untuk meminimalisir korban apabila terjadi pohon tumbang.

Dengan adanya sosialisasi ini pun Kapten Inf Tono berharap agar warga mengerti dan memahami apa-apa saja yang seharusnya dilakukan untuk menghadapi apabila sewaktu-waktu datang bencana gempa bumi, (Pendim 0728/Wng)

Close
Close

SPONSOR