Hari ini : Sabtu, 5 Desember 2020 20:59

Harapan Serma Memed Saat Menggelar Ops Gakplin Protkes

WONOGIRI,Kabarjoglo.com – Perangi Covid-19, anggota Koramil 04/Nguntoronadi bersinergi dengan Polsek setempat menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan.

Kegiatan yang digelar disekitar jalan yang terletak di Dusun Karangturi, Desa Bulurejo tersebut, menyasar para pengguna kendaraan bermotor yang tidak mengenakan masker, Kamis(4/11).

” Sesuai dengan himbauan pemerintah, dalam masa pandemi Covid-19, kita diharuskan melaksanakan 3M yakni, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan memakai sabun/hand sanitizer guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 “, ujar Serma Memed salah satu anggota Babinsa yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Dia menambahkan, walaupun secara rutin sudah melaksanakan kegiatan serupa, namun setiap melaksanakan operasi Gakplin, masih saja ditemukan masyarskat yang tidak menggunakan masker.

Untuk itu dia berharap, agar masyarakat secara sadar dan saling peduli untuk saling mengingatkan dalam menerapkan protokol kesehatan, guna bersama-sama memerangi Covid-19,(Pendim 0728/Wng).

 

Close
Close

SPONSOR