Hari ini : Jumat, 4 Desember 2020 06:08

Pererat Tali Silaturahmi, Serma Samuel Sambangi Pondok Pesantren Al Ahad Menika

SURAKARTA,Kabarjoglo.com – Babinsa Kelurahan Mojosongo Serma Samuel dan Sertu Aswan Ahiri Melaksanakan Silatuhrohhim ke pondok pesantren d panti Asuhan Yayasan pesantren terbuka Al Ahad Menika. Kepala Yayasan Khoiru Wirawan W. Dengan jumlah yatim piyatu 20 orang setingkat SMP dan SMA dan pendamping 4 orang dengan alamat di jl Tambora 2 tengah RT 03 RW 23 Kelurahan Mojosongo kecamatan Jebres kota Surakarta. Kamis, 5/11/2020 pukul 10:00 wib s.d. selesai.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud perhatian dan kepedulian Babinsa terhadap anak anak yatim piatu yang berada di wilayah binaannya.

Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode Binter yang paling ampuh dalam membina dan meningkatkan baik berupa huhungan emosional dan jalinan talih asih bersama warga.

Tujuan kedatangannya ke pondok pesantren panti Asuhan Al Ahad Menika ialah untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan edukasi pencegahan penyebaran Corona Virus/Covid-19, dengan cara sosialisasi kepada pengurus dan anak anak panti.

Sebagai Aparat Teritorial kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan sosialisasi dan edukasi tehadap warga dan instansi di wilayah Mojosongo karena sampai saat ini Pandemi Covid 19 belum mereda.

Kami juga berpesan kepada pengasuh panti Khoiru Wirawan untuk terus bersemangat dan sabar dalam membimbing dan mengasuh anak-anak di panti ini, jangan pernah berputus asa, yakinlah bahwa Allah SWT akan selalu menolong dan membantu umatnya yang selalu gigih dalam berbuat amal kebaikan.

(Arda 72)

Close
Close

SPONSOR