Hari ini : Senin, 30 November 2020 14:36

Sinergitas TNI, Polri dan Satpol-PP Dalam Membantu Warga

KARANGANYAR,Kabarjoglo.com – Babinsa Koramil 14/Jatipuro jajaran Kodim 0727/Karanganyar Sertu Heriyadi bersama Bripka Eko Purwanto, Bripka Kasto dan Triyanto anggota Satpol-PP Kecacamatan Jatipuro melaksanakan patroli bersama. Rabu (04/11)

“Menyikapi pandemi Covid-19 Koramil saya minta proaktif untuk melaksanakan patroli secara bersama dengan intansi terkait, berikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati Protokol Kesehatan dan 3M (Masker selalu dipakai, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak saat berinteratif) dengan melaksanakan prilaku tersebut akan meminimalisir terjadinya penularan Covid-19,” Tegas Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, saat jam Komandan.

Dalam patrol ini Sertu Heriyadi memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan dan 3M yang sudah di tentukan oleh pemerintah.

Ditengah tengah perjalan, patroli gabungan telah mendapati mobil Suzuki Cery yang di kemudikan oleh Joko Triyono Dusun Punukan wetan Desa Ngadiluwih, kecamatan Matesih mengalami borm ban bagian kiri depan patah. Patroli gabungan tersebut berhenti sejenak untuk memberikan bantuan mengankat mobil ketepi jalan, agar tidak menggangu arus lalulintas yang lain.

“Joko mengaku rombongan habis melaksanakan lelayu dari Wonogiri dan sesampainya di Jatipuro tiba-tiba mobilnya oling ternyata borm ban kiri patah, beruntung tidak ada kendaraan dari depan atau dari belakang,”terangnya.(14-27)

Close
Close

SPONSOR