Hari ini : Rabu, 2 Desember 2020 10:46

Solopeduli dan Universitas Muhammadiyah Surakarta Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Sukabumi

Sukabumi, Kabarjoglo.com – Solopeduli Bersama Keluarga Mahasiswa Teknik Mesin (KMTM) Universitas Muhammadiyah Surakarta menyalurkan bantuan bagi korban banjir bandang di Sukabumi. Bantuan logistik berupa makanan paket gizi ini disalurkan untuk korban anak-anak dan ibu ibu korban banjir di Desa Cisaat Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Kamis (5/11).

Bantuan Logistik disalurkan melalui relawan Solopeduli yang berada di Sukabumi. “Amanah dari para donatur Solopeduli dan KMTM Universitas Muhammadiyah Surakarta sudah kami salurkan kepada yang berhak menerima, bantuan kami salurkan kepada anak-anak dan ibu-ibu korban banjir yang benar-benar membutuhkan. Alhamdulillah mereka sangat senang atas bantuan yang diberikan,” terang¬† Ilham Pratama salah satu relawan, .

Para korban kelihatan bahagia saat menerima bantuan ini. Paket-paket gizi ini khususnya diberikan bagi para korban yang masih tinggal di posko-posko bantuan.”Terimakasih kepada LAZ SOLOPEDULI atas bantuan dan kepeduliannya, semoga para dermawan dan donatur mendapatkan keberkahan,” ungkap Nisa salah satu penerima bantuan.

Lebih lanjut Sidik Anshori Direktur Utama SOLOPEDULI menyampaikan, hari ini menyalurkan bantuan korban banjir baik yang ada di Sukabumi Jawa Barat maupun yang ada di Cilacap Jawa Tengah “Walau saat ini dalam masa recoveri paska bencana tetapi para korban masih membutuhkan bantuan makan yang bergizi. Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan ini para korban bisa mendapatkan makanan yang layak dan bergizi untuk pemulihan kesehatan mereka,” jelasnya .

SOLOPEDULI yang berkantor pusat di Komplek Griya Smart, Jl. Tentara Pelajar, Jetak, Bolon, Colomadu, Karanganyar, secara serentak menggalang dana bencana kemanusiaan untuk memberikan bantuan tahap awal dan juga bantuan recoveri paska bencana. Aksi penggalangan dana yang dibuka secara luas ini dilakukan secara langsung maupun secara online dan juga dilakukan kerjasama dengan mitra-mitra SOLOPEDULI yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, khususnya di Jawa Tengah.

Close
Close

SPONSOR