Hari ini : Senin, 30 November 2020 13:58

Kodim 0728/Wonogiri Gelar Sosialisasi Rekrutmen TNI-AD

WONOGIRI,Kabarjoglo.com – Dalam pelaksanaan rekrutmen TNI-AD, Perwira Seksi Personel Kodim 0728/Wng Kapten Arm Agus Setyono melaksanakan kegiatan Sosialisasi Rekrutmen TNI AD kepada perwakilan Siswa/i SMA/SMK Kabupaten Wonogiri, bertempat di Aula Makodim 0728/Wng. Jumat (6/11).

Kegiatan Sosialisasi tersebut diikuti oleh oleh Siswa/i Klas XII SMA/SMK Kabupaten Wonogiri, pada kesempatan ini Perwira Seksi Personel Kapten Arm Agus Setyono menyampaikan rencana jadwal kegiatan penerimaan calon Prajurit TNI-AD serta persyaratan yang harus di siapkan oleh para peserta.

“Adapun Persyaratan yang disiapkan antara lain Print out pendaftaran online, Ijazah Asli SD, SMP, SMA beserta SKHU, bagi yang duduk dikelas III SMA melampirkan raport kelas I s.d. III Semester I serta membawa surat keterangan dari sekolah, KTP Calon & KTP orang tua /Wali, KK Orang tua/Wali, Akta Kelahiran, Surat Keterangan Babinsa, SKCK, Surat permohonan menjadi Prajurit dan pas poto 4 x 6 Cm sebanyak 4 lembar,” Kata Kapten Agus.

Pasi pers juga menambahkan, untuk info Pendaftaran para peserta dapat mengunjungi website berikut : www.ad.rekrutmen-tni.mil.id.

Selain itu Letda Ckm Sukito dari klinik pratama 28 memberikan penjelasan tentang tes kesehatan yang akan di lewati guna para peserta yang akan masuk menjadi anggota TNI AD dapat mempersiapkan diri dan kesehatan nya sejak dini.

Selanjutnya Serma Thomson selaku Bintara Jasmani memberikan penjelasan tentang tes di bidang kesegaran jasmani, Serma Thomson dalam penjelasan nya turut memberikan peragaan agar para peserta sosialisasi dapat mengetahui cara yang baik dan benar, guna dalam menjalani tes nanti mendapat hasil yang maksimal. (Pendim 0728/Wng)

 

Close
Close

SPONSOR