Hari ini : Sabtu, 5 Desember 2020 22:01

Sukses di Gerai Hartono Mall, Gudeg Nyah Tin Buka Gerai Baru di Solo Grandmall

Solo, Kabarjoglo.com – Beny Owner Gudeg Nyah Tin yang Sukses dengan Membuka cabang ke dua di Hartonomall Solobaru kini membuka kembali cabang yang ke tiga di Solo Grandmall. Dengan outlet yang  namanya sama Gudeg Nyah Tin. Walaupun namanya gudeg namun outlet  ini tidak semata -mata hanya gudeg saja yang disediakan. Ada menu masakan lainnya antara lain bubur lemu , ketan juruh, nasi liwet semua siap disantap dalam waktu yang tidak terlalu lama dan semuanya enak.

Ditemui disela – sela kesibukannya Beny Prasetyo sang pemilik menjawab pertanyaan media dengan santai mengatakan bahwa gudegnya sudah ada sejak lama yaitu sejak 2015. Setelah sukses membuka warung di jln Mertolulutan dan outlet di Hartono mall kini Beny mencoba keberuntungan buka outlet di solo grandmall. Saat ditanya apa yang ditonjolkan Gudeg Nyah Tin , Beny bingung katanya karena semuanya enak.

Namun saat ditanya apa yang membedakan dengan gudeg lainnya, Beny menjawab gudegnya kering ,sambal goreng kreceknya super pedes. Dan ini mempunyai segmen tersendiri dengan  bumbunya pasti lebih mantab. Mengenai lawuhan ada juga tersedia ayam, tahu, telor dan lainnya dibuat  sesuai permintaan.

Harga Rp 13.000,- sangat terbilang murah apalagi dengan rasa dan suasana mall yang sangat nyaman. Para pengunjung Solo Grandmall bisa menikmati Gudeg Nyah Tin mulai jam 10 sampai jam 21 WIB. Dan khusus Launching promo ” Buy 1 Get 1″  Buy Nasi Gudeg komplit free nasi Gudeg original sudah termasuk es teh. berlaku di outlet solo Grandmall 6-8 November 2020.

Soal Nama Gudeg Nyah Tin sendiri berasal dari nama Istrinya Kristin, karena untuk mengabadikan rasa sayangnya kepada sang istri maka dijadikan nama warung baik di Mertolulutan maupun di Hartono Mall Solobaru dan Solo Grandmall. Mengenai resep diperoleh dengan menoba dan otodidak. Sehingga proses menemukannya memang sangat mahal jika dinilai dengan uang. Namun hasilnya kini bisa dinikmati pelanggan tanpa harus menunggu riset yang lama lagi.

Walaupun belum lama namun anemo masyarakat sangat tinggi. Hasil pendapatan sampai ratusan juta perbulan membuat Beny makin bersemangat. Beny pengen menambah lagi cabang di luar kota Solo jika sudah mulai mapan. Bagi pengunjung  tidak perlu khawatir jika tidak membawa uang cash karena bisa menggunakan kartu debit, OVO, Sophie Digital dan Gopay.

 

Close
Close

SPONSOR