Hari ini : Sabtu, 5 Desember 2020 21:37

Launching paket pernikahan mewah ala Solia Zigna

Surakarta, Kabarjoglo.com, sebuah perhelatan simulasi pesta pernikahan digelar di Solia Zigna yang terletak di tengah kampung Batik Laweyan. Simulasi pesta pernikahan ini pertama kali diselenggarakan oleh Solia Zigna dengan menggandeng The Glam Wedding and Event Planner Managed by WO Harmoni sebagai event organizer.Simulasi pernikahan ini digelar sekaligus sebagai launching paket wedding bertajuk Innermost Wedding Package yang dijual ke calon pengantin yang berkeinginan untuk menggelar pesta pernikahan di Solia Zigna. Simulasi ini dapat menjadi gambaran bagi calon pengantin juga bagi para tamu undangan khususnya terkait venue dan makanan yang terdapat di Solia Zigna. Kegiatan tersebut digelar dengan mewah di Latar Laweyan, area outdoor yang menjadi favorit bagi setiap pengunjung yang datang ke Solia Zigna.

Paket wedding yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari 100 pax sampai dengan 500 pax dengan harga mulai Rp 22.900.000,-. Paket wedding tersebut sudah dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti sound system, dekorasi standar, entertainment, buffet menu, dan lighting standar. Solia Zigna memiliki 9 meeting room juga 1 ballroom dengan kapasitas 550 pax (theatre set up) yang berada di rooftop yang dapat menjadi pilihan venue untuk momen terbaik calon pengantin.

Selain itu, vendor yang turut berpartisipasi pada event kali ini yaitu MC Nicko Chandra, MUA Ria Soenaryo, GAV Photo, ABG Sound, Great Voice, Amaris Dekorasi, dan desainer Robin Karebet. Vendor ini nantinya dapat menjadi pilihan dalam paket wedding yang dijual oleh Solia Zigna.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Solia Zigna di Jl. Dr Radjiman 525, Laweyan, dengan nomor reservasi di 081326260202 atau 02717470000, bisa juga di email [email protected] Tidak lupa media sosial di Instagram @soliazigna dan Facebook Solia Zigna.

Close
Close

SPONSOR