Hari ini : Selasa, 1 Desember 2020 19:35

C&L Coffee Manjakan Penikmat Kopi

Solo, Kabarjoglo.com – Tren kopi di kalangan masyarakat seakan tidak ada hentinya, seperti yang dilakukan oleh sebuah kedai kopi baru di daerah Laweyan yaitu C&L Coffee, tepatnya di Jl. Radjiman 525. C&L Coffee yang baru saja dibuka pada 7 November 2020 lalu itu meluncurkan promo menarik buy one get one yang berlaku untuk semua jenis minuman. Kisaran harganya pun terjangkau, mulai dari Rp 15.000,- saja pengunjung sudah bisa menikmati sajian spesial C&L Coffee.
Dengan menggaet pasar anak muda maupun executive muda, C&L Coffee hadir menyajikan berbagai varian kopi yang ditawarkan antara lain Espresso, Americano, Cappuccino, Moccaccino, Afogato, Café Latte, maupun manual brew bagi pecinta kopi. Bagi yang tidak menyukai kopi, C&L Coffee juga menyediakan minuman berbasis teh ataupun minuman berbasis susu seperti matcha, chocolate, red velvet, dan thai tea. Selain minuman, ada pula menu makanan ringan sebagai pendamping saat menikmati minuman yang dipesan.
Terdapat menu kopi yang menjadi ciri khas dari C&L Coffee yaitu Kopi 525, Kopi Rajiman, dan Kopi Degan. Kopi Degan merupakan perpaduan kopi dengan air kelapa yang menciptakan citarasa unik yang sangat menggugah selera para pengunjung.
Bagi pengunjung yang merencanakan untuk menikmati secangkir kopi, C&L Coffee buka setiap hari pukul 11.00 dan tutup pukul 22.00. Interior C&L Coffee yang sangat Instagram-able menjadikannya kedai kopi yang sangat menarik untuk dikunjungi.
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi C&L Coffee di nomor 081326260202 atau 02717470999. Tidak lupa media sosial di Instagram @clcoffee__ dan Facebook Page C&L Coffee.

Close
Close

SPONSOR