Hari ini : Selasa, 1 Desember 2020 18:08

TSTJ Raih Sertifikasi CHSE

Solo, Kabarjoglo.com – Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Surakarta  berhasil mendapat Sertifikat cleanliness, health, safety, and environment (CHSE)  dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata yang ditunjuk oleh Kementrian Pariwisata. Assesment lapang dilaksakan pada hari Rabu(18/11/2020).

Tujuan Sertifikasi CHSE berfungsi sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

Dalam Assesmen ini tim Audit/ Assesor memastikan secara obyektif penerapan protocol kesehatan pada dimensi kebersihan, kesehatan keselamatan dan kelestarian lingkungan telah dijalankan secara benar dan konsisiten yang sesuai panduan CHSE sector pariwisata , yang terdiri dari 94 indikator.

Dengan perolehan Sertifkat CHSE ini menandakan bahwa TSTJ  menunjukkan komitmennya dan memberi respon cepat terhadap adanya Adaptasi Kebiasaan Baru dalam masa pandemic covid – 19 . Proses Assesmen yang berjalan sehari mulai pukul 08.00 – 17.00,  dengan segala aspek audit baik dari dokumen kebijakan maupun langsung kelapangan .  dan dalam kesempatan ini TSTJ mendapat nilai memuaskan dari segala aspek di TSTJ terpenuhi standarnya. Hasil Assesment lapang yang diserahkan langsung tim audit kepada direktur TSTJ .

Maka dengan  diterimanya  sertifikasi ini TSTJ menjamin akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang berkunjung ke TSTJ agar tetap aman dan nyaman.

Close
Close

SPONSOR