Demo Masak Kompor induksi Digelar PLN UP3 Klaten, BPBD Dan Dharma Wanita Persatuan Dalam Rangka HUT 21th

Berikut foto (kanan ke kiri) zuhdan, aziz, ny Jaka

Klaten, Kabarjoglo.com – PLN UP3 Klaten, bersama BPBD dan Dharma Wanita Persatuan memperingati acara ulang tahun Dharma Wanita Persatuan yang ke-21 secara langsung dan secara daring di gedung Diskominfo Kab.Klaten Selasa, (24/11)

Pada kesempatan ini, PLN UP3 Klaten melakukan sosialisasi dan demo masak menggunakan kompor induksi. Selain memberikan informasi tentang kelebihan dan kemudahan kompor induksi dibanding kompor gas konvensional, PLN UP3 Klaten memberikan kuis yang menarik menggunakan aplikasi Kahoot dengan seluruh peserta yang hadir, baik di gedung Diskominfo maupun yang hadir secara daring melalui aplikasi Zoom. PLN juga memberikan cindera mata berupa kompor induksi kepada Dharma Wanita sebagai memperingati ulang tahun ke-21.

Acara ini dihadiri oleh Zuhdan Febri Wibowo selaku Manager Pelayanan Pelanggan dan Pemasaran PLN UP3 Klaten, Aziz Setyawan selaku Manager PLN ULP Klaten Kota, ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Jaka Sawaldi, dan dari BPBD Kab.Klaten dihadiri oleh Sasongko Agung W, SE

Selain silaturahmi antar institusi, kegiatan ini diharapkan dapat menambah informasi tentang manfaat dari alat-alat elektronik yang menggunakan listrik, khususnya kompor induksi.

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.