Ratusan Dhuafa dan Anak-Anak Yatim Mendapatkan Paket Sembako dari Askrindo Syariah

PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah mengandeng SOLOPEDULI menyalurkan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 di Karangkidul, Semarang Tengah. Paket tersebut disalurkan di Masjid Al Fatah, Karangkidul, Semarang Tengah, Kota Semarang pada 20/11.

Total paket sembako ada sebanyak 200 paket. 50 paket diberikan untuk anak-anak yatim yang dhuafa, 50 paket untuk keluarga dhuafa, sedangkan yang 100 paket akan disalurkan di daerah lain yakni untuk masyarakat dhuafa yang juga terkena dampak covid pada beberapa hari ke depan.

”Kami menyampaikan terimakasih kepada SOLOPEDULI, Takmir Masjid yang telah berkenan menyelenggarakan acara ini. Ini adalah salah satu support kami untuk bisa berbagi kepada masyarakat baik di semarang maupun di kota-kota lain. Mohon doanya semoga kami bisa terus memberikan layanan bagi masyarakat, negara serta bisa memberikan kesejahteraan bagi seluruh karyawan,” ungkap Kepala Cabang Semarang PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah, Bapak Tri Kuncoro. Ia juga berharap PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah bisa terus memberikan kemanfaatan bagi masyarakat luas.

Acara juga dihadiri oleh Sesepuh Takmir Masjid Al Fatah, Bapak H. Khodori. Ia menyampaikan terimakasihnya kepada PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah yang telah memberikan bantuan untuk warganya yang terkena dampak Covid. “Bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga kami, Alhamdulillah dengan bantuan ini bisa meringankan beban kebutuhan mereka. Kami sampaikan terimakasih banyak dan semoga Allah membalas segala kebaikan PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah dan seluruh pegawainya,” terang Bapak H. Khodori.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa bersinergi dengan PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah, Kami mengucapkan selamat Milad yang ke 8. Pada moment Milad ini PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah bersama SOLOPEDULI bisa menghadirkan program untuk masyarakat yang terdampak Covid 19. Covid ini mengubah kebiasaan dan efek yang kita rasakan sangat luar biasa, salah satunya disisi perekonomian masyarakat,” jelas Manajer Fundraising SOLOPEDULI, Megawati Nurjanah. Ia menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah sangat dibutuhkan masyarakat yang terdampak Covid, terutama kaum dhuafa dan anak-anak.

”Sekali lagi SOLOPEDULI mengucapkan selamat Milad ke 8 tahun untuk PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah. Semoga terus bisa menorehkan kemanfaatannya untuk sesama, dan terus berkarya untuk kemajuan negeri. Dan kami ucapkan terimakasih kepada PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah yang telah mempercayakan penyaluran zakatnya melalui SOLOPEDULI,” imbuh Megawati Nurjanah. Ia juga berharap ke depan bisa terus bersinergi dengan PT Askrindo Syariah untuk memberikan kemanfaatan bagi ummat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.