Surakarta,Kabarjoglo.com – Babinsa Kelurahan Joglo  Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben beserta  Sertu Supatmo bersinergi dengan Aparat. Kepolisian Dan dibantu linmas Melaksankan kegiatan cipta kondisi  Operasi yustisi Masker dalam rangka Adaptasi kebiasaa Baru bertempat di wilayah kelurahan Joglo Kec.banjarsari Surakarta Sabtu (5/12/2020).

Kegiatan Operasi cipta kondisi Operasi yustisi ,  dipimpin oleh Iptu Agus Sujoko (Kanit Sabhara)  Banjarsari) beserta  10orang Anggota TNI Polri dan linmas dengan Sasaran masyarakat dan  pengguna Jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan bertempat di Jl. Gunung Slamet raya Kel.Joglo .

Adapun Maksud dan Tujuan dilaksanakannya operasi yustisi masker untuk adalah untuk menegakkan  disiplin, menertibkan  protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat dalam rangka penanganan virus Pendemi Covid 19 diwilayah Surakarta pada Umumnya . Sebagai upaya pencegahan ,dan untuk memutuskan mata rantai Penyebaran.

Bagi para pengguna jalan yang terjaring tidak menggunakan Masker dalam operasi Yustisi Masker  mendapatkanb Busangsi berupa teguran, membuat surat pernyataan, pada kesempatan tersebut juga Menghimbau kepada Masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan ,menerapkan pola hidup Sehat .tidak lupa cuci tangan ,Memakai Masker dan Jarak saat interaksi di lingkungan Masyarakat. (Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.