Sambut Hari Juang Kartika Tahun 2020 Kodim 0735/Surakarta Adakan Giat Sosial Donor Darah

Surakarta,Kabarjoglo.com – Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Ke-75 tahun 2020, Kodim 0735/Surakarta adakan kegiatan Donor Darah, di PMI Surakarta, Senin, (7/12/2020)

Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Paidi yang juga turut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan donor darah merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika ke 75 tahun 2020, dimana Kodim 0735/Surakarta melaksanakan donor darah dimana sekaligus untuk membantu persediaan PMI Surakarta.

“Kegiatan donor darah ini dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Ke-75 tahun 2020 dan dilaksanakan oleh anggota Kodim 0735/Surakarta Kemudian dalam menyambut Hari Juang Kartika.”tegas Danramil.

“Dengan kegiatan donor darah yang dilaksanakan pihaknya berharap, akan terwujudnya kemanunggalan TNI Rakyat, dan bisa membantu PMI khususnya wilayah Surakarta dalam memenuhi kebutuhan darah dalam rangka membantu masyarakat.”imbuhnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan kegiatan ini adalah kegiatan kemanusian, harapan dengan kegiatan donor darah ini bisa membantu pemenuhan stok darah yang ada di wilayah Surakarta, sehingga bermanfaat bagi masyarakat dan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat.

“Tidak lupa juga menyampaikan kepada pihak penyelenggara dan peserta donor darah agar tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan serta jaga jarak.”pungkas Danramil.

(Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.