Koperasi Unisri Tetap Eksis di Era Pandemi Covid-19

Solo, Kabarjoglo.com – Koperasi Pegawai Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Selasa (8/12-2020), bertempat di Ruang Sidang Lantai 3, menyelenggarakan Rapat Anggota Perencanaan (RAP) 2021.

Dalam sambutannya, Ketua Koperasi Unisri, Widodo, SE, menyampaikan bahwa di tengah pandemi Covid-19, di saat lembaga keuangan yang lain mengalami penurunan kinerja yang cukup signifikan, Koperasi Unisri masih tetap eksis.

” Alhamdulillah di masa pandemi Covid-19, Aset Koperasi Unisri mencapai 15, 8 milyar dan pada tahun 2019 mendapat predikat sehat dari Dinas Koperasi dan UKM Kota Surakarta dengan skor 87,50 lebih tinggi dari skor tahun 2018 yaitu 84, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Widodo, memprediksi pada tahun 2025 aset Koperasi Unisri, bisa menembus 25 milyar. Kepada para anggota dan stakeholder yang lain berharap selalu mengawal dan mengawasi kinerja koperasi pegawai Unisri agar bisa tumbuh berkembang dengan sehat mensejahterakan para anggota.

Sementara itu, Drs. Slamet Widodo, MM dari PKPRI Surakarta memberikan apresiasi yang tinggi kepada Koperasi Unisri yang telah menyelenggarakan RAP dan RAT secara terpisah.

” Dari 73 koperasi anggota PKPRI tidak ada 25 persen yang menyelenggarakan RAP dan RAT secara terpisah. Sebagian besar menyelenggarakan RAP dan RAT secara bersama, ” tandasnya.

Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta, Drs. Sularno, ikut merasa bahagia karena keberadaan Koperasi Unisri tidak hanya dirasakan oleh para karyawan dan dosen dilingkungan Unisri, namun juga dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar kampus.

RAP 2021 dihadiri 43 peserta yang merupakan representasi perwakilan anggota yang berjumlah 273 anggota. RAP dibuka oleh Rektor, Prof. Dr. Ir. Sutardi, MAppSc (*)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.