RAPID TEST RUTIN : GRAND ARKENSO PARKVIEW HOTEL


Semarang, Kabarjoglo.com – Sejak adanya wabah Covid 19 kurang lebih hampir satu tahun ini, mengharuskan Masyarakat Indonesia bahkan dunia mengikuti tatanan New Normal. New Normal sendiri adalah perubahan perilaku atau kebiasaan untuk tetap menjalankan aktifitas seperti biasa namun dengan selalu menerapkan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid 19.

Himbauan dari Pemerintah ini menganjurkan agar kita hidup “berdampingan” dengan virus yang telah menelan ratusan jiwa di seluruh dunia.
Protokol kesehatan yang dimaksud adalah harus selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau menggunakan hand sanitizer, dan juga menghindari kerumunan.

Pada awal-awal munculnya Pandemi ini, masyarakat juga dipaksa untuk belajar dan juga bekerja dari rumah. Semua tempat umum seperti restaurant, dan mall juga dibatasi jam operasionalnya. Hal ini bertujuan untuk mengurangi angka positif Covid 19

Namun seiring dengan waktu berjalan, sudah mulai diijinkan kembali acara-acara seperti seminar, meeting dan juga acara pernikahan. Namun dengan syarat dan ketentuan, tetap jaga jarak, dan juga menggunakan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Memasuki tahun 2021 ini, mulai diberlakukan kembali PPKM. Yaitu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Terhitung mulai tanggal 11 Januari sampai dengan 25 Januari 2021. Hal ini sedikit banyak mengecewakan pengusaha, mengingat perekonomian mulai menggeliat kembali, harus mengalami pembatasan lagi. Namun sekali lagi, demi menekan angka pertumbuhan positif Covid 19 di Indonesia, maka kita pun harus mematuhinya.

Dalam hal ini, Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang, menyambut penerapan PPKM, Hotel Grand Arkenso Parkview terus mengetatkan pelaksanaan protokol kesehatan, di antaranya sistem touchless di area lift hotel, pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area hotel, penyediaan sarana untuk cuci tangan atau hand sanitizer, penyemprotan dengan disinfektan secara berkala, dan pengurangan kapasitas tamu hotel saat di area restoran.

Dan yang paling penting adalah, Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang, selalu mengadakan Rapid test secara berkala untuk karyawan-karyawannya.

Seperti hari ini Jumat 15 Januari 2021 tampak terlihat, di Kenanga Rooftop Grand Arkenso Parkview lantai 12, para karyawan berkumpul, namun masih berjarak, dan tetap menggunakan protokol kesehatan dengan baik, mengantri untuk melakukan rapid test. Dan sampai dengan saat ini, hasil dari Rapid test ini semua karyawan Grand Arkenso Parkview Hotel menunjukkan negative Covid 19.

Rapid test ini akan terus dilakukan, agar para Customer semakin yakin untuk menginap di Grand Arkenso Parkview Hotel. Karena Grand Arkenso Parkview hotel, benar-benar menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat bagi semuanya tanpa terkecuali, demi keamanan dan juga kenyamanan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.