SMK Penerbangan Solo, Kunjungi Politeknik Penerbangan Surabaya

Surabaya, Kabarjoglo.com – Sebanyak 167 siswa  SMK Penerbangan Bina Dirgantara Solo melaksanakan giat Kunjungan di Politeknik Penerbangan Surabaya untuk studi banding pengenalan lingkungan kampus lebih dekat. Kamis (7/1/21)

Rombongan siswa didik datang pada pukul 08.00 yang kemudian disambut oleh wakil direktur III yaitu Suhanto, S.Kom., M.M dan Kepala Sub Bagian Umum yaitu R.Frans Aryo Bandoro Hadi, SE, M.Ba.

Pembukaan acara bertempat di lantai 3 gedung utama Poltekbang Surabaya yang selanjutnya dilakukan sesi pemaparan materi oleh Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yaitu Ade Irfansyah, ST, MT. Materi yang disampaikan berupa pengenalan bagaimana sistem pendidikan dan kehidupan taruna di Politeknik Penerbangan Surabaya yang masih awam bagi siswa SMK Penerbangan Bina Dhirgantara ini.

Seluruh program studi dan sistem pendidikan yang ada disampaikan secara jelas dan lengkap oleh Ade  Sesi pemaparan kemudian dilanjutkan oleh sesi tanya jawab dengan antusiasme tinggi dari para siswa yang saling berebut melempar pertanyaan seputar pendidikan di Poltekbang Surabaya.

 

Selang 2 jam berlangsung kemudian diisi acara dari tim kehumasan Poltekbang Surabaya yaitu likes and comment challenge untuk memberikan wawasan dan informasi mengenai berita Poltekbang Surabaya yang selalu diperbarui pada media sosialnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke lab dan kelas yang ada di Poltekbang Surabaya yang didampingi oleh perwakilan dari anggota resimen taruna Poltekbang Surabaya.

Sumber: poltekbang Surabaya

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.