Moretees Pesen Kaos Satuan Bisa

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Perkembangan bisnis fashion yang ditandai dengan maraknya pertumbuhan factory outlet maupun usaha distro di seluruh penjuru nusantara, ternyata menjadi salah satu pemicu meningkatnya permintaan jasa sablon di kalangan masyarakat.

Ramainya permintaan pasar dan besarnya prospek bisnis yang dijanjikan, membuat sebagian besar orang mulai tertarik menekuni usaha sablon, baik itu sablon manual ataupun dengan menggunakan sistem sablon digital yang belakangan ini mulai diperkenalkan para pelaku usaha.

Salah satunya Moretees outlet kaos satuan yang beralamat di  Jl. Slamet Riyadi No.183, Kabalan, Ngadirejo, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169 , usaha ini sudah ditekuni Sriyatno utomo 7 tahun yang lalu, berawal dari jasa sablon dan jahit  Neckonecko Garmindo dan saat ini sudah berkembang dengan penjualan tinta sablon.

Sriyatno Dalam keterangannya saat di temui awak media, Jumat (23/01) ” kita buka usaha kaos satuan karena saat ini customer kebanyakan pinginnya bisa pesen satuan yang sebelumnya kita ada minimal pesanan yaitu satu losin, karena saking banyaknya yang pesen satuan akirnya kita buka outlet Moretees ini.” jelas Yatno

Soal Cara pesan sangat mudah pertama customer datang ke outlet moretees pilih kaos bawa design sendiri paling dua hari kaos pesanan sudah selesai.

Untuk harga kaos relatif terjangkau mulai 40 ribu dan jasa sablon 10 ribu total harga mulai 50 ribuan dengan design dari customer sendiri.

Untuk Pesanan terakhir ini banyak dari  luar kota melalui online media sosial ig Moretees kalau dalam kota banyak dari pedagang mie ayam, martabak, cafe-cafe pelajar bahkan komunitas misalnya club mobil atau motor .

Ditanya soal omset Sriyatno menyampaikan  ” ya  rata-rata 20an juta perbulan, karena outlet ini dibuka pas masa pandemi dengan produksi melibatkan 5 orang di outlet moretes ini” jelasnya.

Selain owner Neckonecko Garmindo dan Moretees kaos satuan, Sriyatno juga ketua komunitas atau paguyuban sahabat sablon solo raya yang waktu dekat ini akan menggelar pameran ” Solo Raya Sablon Fest 2021″ di mall Palur Plasa selama 3 hari di tanggal 5-7 Februari.

“Distu konsepnya membina pelaku usaha sablon,  kebetulan founder paguyuban sahabat sablon saya , jadi pameran besuk untuk membranding  outlet kira-kira punya usaha outlet sablon itu seperti apa, belajar  bersama seperti yang kita jalani ini ,” ucapnya

Di akhir wawancara untuk Moretees  ” harapan kedepan Sriyatno  usaha ini bisa berkembang dan biasa buka cabang lagi bukan hanya di Sukoharjo saja.” tutupnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.