Kodim Wonogiri Gelar Sosialisasi dan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Wonogiri – Kodim 0728/Wonogiri menggelar Sosialisasi dan Penyuluhan kepada anggota dan PNS dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) TW I TA. 2021, Selasa (26/1).

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi yang diwakili oleh Dan Unit Lettu Inf Nurhadi, Rumkit DKT Surakarta Dr. Gunawan, anggota Rumkit DKT Surakarta Peltu Agus, PNS Rumkit DKT Surakarta Hepi Wijayanto.

Dalam kesempatan tersebut, mewakili Dandim 0728/Wonogiri, Lettu Inf Nurhadi menyampaikan, sosialisasi/penyuluhan adalah salah satu cara yang tepat guna menjelaskan bahaya Narkoba dan cara mencegahnya agar kita tidak terjebak didalamnya, dengan cara kita wajib mengetahui apa saja jenis obat dan tanaman yang tergolong dalam narkotika.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan P4GN ini adalah sebagai bekal untuk membentengi diri dari bahaya narkoba, terlebih sebagai benteng negara, TNI-AD termasuk PNS dan keluarga besarnya jangan sampai terpengaruh oleh narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.