Babinsa Selalu Ingatkan Warga Akan Pentingnya Prosedur Kesehatan Covid 19

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Babinsa Koramil 12/Jumapolo Sertu Aries Mulyono bersama anggota Polres, Dishub dan Satpol PP Karanganyar, melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, di wilayah Desa Jaten Kabupaten Karanganyar, dengan sasaran kerumunan dan keramaian di Pasar Jaten, pertokoan, perkantoran dan perkampungan, Senin 01 Februari 2021.

Kegiatan pendisiplinan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, karena meningkatnya kasus pandemi Covid-19.

Pelaksanaan pendisiplinan ini dilaksanakan selain di seputaran area pasar Jaten juga dilaksanakan di area perkampungan, dengan sasaran tempat-tempat yang menjadi titik kumpulnya masyarakat seperti pertokoan serta rumah makan.

Adapun yang disosialisasikan antara lain melaksanakan langkah-langkah protokol kesehatan 3 M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Dan Memakai Masker). Dan penjelasan kembali tentang bahaya dari penyakit Covid-19 tersebut,”terang Sertu Aries.(Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.