Babinsa Purwosari Bersama Satgas Jogo Tonggo Laksanakan Operasi Yustisi Masker Dan Pembagian Masker Kepada Warga

Surakarta,Kabarjoglo.com  –  Jumat, (05/02/2021) Pukul 08.00 Wib bertempat di wilayah Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan Kota Surakarta Babinsa Purwosari Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Murdiyanto dan Bhabinkamtibmas serta Satgas Jogo Tonggo melaksanakan Operasi Yustisi Masker dengan memberikan himbauan dan teguran kepada warga yang tidak memakai atau menggunakan masker serta pembagian masker di wilayah Kel.Purwosari Kec. Laweyan Kota Surakarta.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa dan Satgas Jogo tonggo menyisir dalam kampung di Kelurahan Purwosari ada yang tertangkap tangan tidak mengenakan masker 16 orang yaitu warga setempat yang lagi nongkrong di depan rumah mereka di berikan himbauan dan teguran agar setiap hari kalau keluar rumah wajib menggunakan masker.”tutur Murdiyanto disela-sela kegiatan..

“Kami juga memberikan sosialisasi ke warga untuk pemakaian masker supaya sehabis keluar rumah untuk selalu mengganti masker karena kita dapati warga masker di pakai 2 sampai 3 hari baru di ganti ini semua untuk mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah Kelurahan Purwosari.”pungkasnya (Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.