Operasi Yustisi Penegakan Prokes Guna Memutus Penyebaran Virus Covid 19

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Dalam upaya bersama dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Koramil 06/Karangpandan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dilakukan dengan menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan. Jum’at (05/02/2021)

Anggota Koramil Karangpandan yang terlibat dalam penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut yaitu Sertu Supardi dan Serda Supriyadi bersama Polsek serta Satpol PP dengan sasaran disekitar Pasar Karangpandan.

Ditempat terpisah Danramil Karangpandan menyampaikan, dalam rangka mendukung pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, anggota Koramil selalu berkoordinasi dengan instansi lain untuk bersama-sama menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan maupun sosialisasi-sosialisasi.

Ditambahkan Danramil “Operasi penegakan disiplin protocol kesehatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Dan juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Karangpandan, “pungkas Kapten Inf Suparman.(Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.