Penerapan PPKM : Babinsa Koramil 08 Tawangmangu Gelar Operasi Yustisi Bersama Polsek, Satpol PP dan Relawan Tawangmangu

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Bersama Tim Satgas Covid-19, Babinsa Koramil 08/Tawangmangu jajaran Kodim 0727/Karanganyar kembali melaksanakan operasi yustisi penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19, di sepanjang jalan depan pasar Tawangmangu. Jum’at (05/02/2021)

Kegiatan operasi ini dalam rangka Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Wilayah Kabupaten Karanganyar yang berlaku mulai Tanggal 25 Januari sampai 08 Februari 2021.

Operasi yustisi ini akan terus digelar mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Danramil 08/Tawangmangu Kapten Inf Hari Santoso saat menjelaskan, ”Kami melakukan operasi ini setiap hari, hal tersebut untuk menghimbau warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berharap kedepannya masyarakat bisa lebih mematuhi protokol kesehatan dan membantu program pemerintah dalam mencegah serta memutus penyebaran Covid-19.

Tidak hanya itu Kapten Hari juga berharap masyarakat lebih sadar akan pentingnya ptokol kesehatan untuk mencegah daripada mengobati, utamanya tetap selalu mamakai masker dan taati 3 M”, tandasnya.(Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.