Babinsa Bersama Kades dan Satpol PP Jatiroyo Lakukan Kesiapan Posko Jogo Tonggo

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Babinsa Jatiroyo Koramil 14/Jatipuro jajaran Kodim 0727/Karanganyar Sertu Heriyadi bersama Kepala Desa Jatiroyo bapak Narto dan Satpol-PP Kecamatan Jatipuro, melakukan pengecekan kesiap siagaan Posko Jogo Tonggo yang sudah terbentuk di masing-masing Dusun yang ada di wilayah Desa Jatiroyo Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar. Rabu (17/02/2021)

Sertu Heriyadi mengatakan, bahwa Posko Penanganan Covid-19 di balai Desa Jatiroyo aktif dan selalu siap. Demikian juga keberadaan Posko Jogo Tonggo yang sudah terbentuk sejak diumumkan pemerintah, tentang perlunya Posko Penanganan Covid-19 dan Posko Jogo Tonggo di tiap-tiap Dusun juga masih aktif,”terangnya.

Semua pengurus Posko Jogo Tonggo di masing-masing dusun dilibatkan kegiatan terkait penanganan covid-19, seperti halnya dalam rangka Tim Gugus Tugas kecamatan melaksanakan Tracing, selain ketua Rukun Tetangga (RT), ketua Posko Jogo Tonggo juga dilibatkan dan apabila ada warganya yang terindikasi Covid-19 dan melaksanakan isolasi mandiri, Posko Jogo Tonggo mengawasi serta mengirim logistik untuk warganya yang menjalani isolasi mandiri,”ungkap Babinsa.

“Disiplin PROKES yang dianjurkan pemerintah dan menjalankan 3M, kita akan terhindar dari virus corona,”pungkas Heriyadi.(Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.