Lakpesdam PBNU Ini Berharap di Bawah Kepemimpinan Gibran, Kota Solo akan Semakin Bertambah Maju

Solo – Dr.KPP, Dato’ Sri. KRA. H . Andi Budi Sulistijanto Sosrohamijoyo, S.H, M.Ikom menyambut selamat datang kepemimpin Walikota Solo dan Wakil Walikota Solo terpilih, Gibran Rakabumingraka dan Teguh Prakosa.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Berbudaya Indonesia yang juga Wakil Ketua Lakpesdam PBNU ini berharap di bawah kepemimpinan Gibran, Kota Solo akan semakin bertambah maju.

‘ Apalagi program yang di usung mas Gibran selaras dengan kondisi jaman saat ini, namun dengan tetap mengedepankan konsep Solo sebagai kota budaya ‘ Jelas pria yang akrab di panggil Gus Andi menyampaikan.

Pengembangan sektor wisata dan industri kreatif yang menjadi salah satu program prioritas Gibran di akui Gus Andi, sangat pas dengan kondisi jaman saat ini. Karena sektor ini langsung bersentuhan dengan masyarakat dan terdampak pandemi covid19.

Di Sektor Budaya, program perlindungan warisan budaya dan budaya kuliner melalui dokumentasi serta pelatihan kepada masyarakat untuk meningkatkan branding Solo sebagai kota budaya internasional bagi Ketua Dewan Pembina Berbudaya Indonesia sangat tepat, karena akan menjadikan Solo masa lalu yang berbudaya menjadi konsep Solo masa depan.

Tak terkecuali program pengembangan sumber daya manusia yang akan menyediakan inkubasi kewirausahaan sosial berbasis karang taruna, serta penguatan ideologi Pancasila, pembinaan dan peningkatan prestasi kepemudaan, bagi Gus Andi, akan menjadikan generasi muda unggulan dengan tetap memiliki rasa cinta tanah air.

Begitupun di bidang Kesehatan dan pendidikan, yang akan mengembangkan sarana dan prasarana pendidikan yang terjangkau dan berkualitas. Serta meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

Andi yakin di bawah kepemimpinan Gibran, Solo akan semakin bertambah maju. Baik dari sisi wisata budaya maupun sosial ekonominya, dengan tetap mengutamakan kesehatan dan pendidikan masyarakatnya, tutup Gus Andi menyambut selamat datang kepemimpinan Gibran – Teguh di Kota Solo.

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.