Nasi Pecel Ndeso, Kuliner Murah Meriah Wonogiri

 

Wonogiri – Pedesaan tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang indah, udara sejuk dan mata air alami namun juga sajian kuliner tradisional tempo dulu yang rasanya otentik, tak lekang oleh perkembangan zaman.

Nasi pecel adalah menu tradisional yang familiar dengan denyut kehidupan masyarakat Jawa. Aneka sayuran disiram dengan saus kacang pedas manis menawarkan rasa nikmat ketika disantap.

Warung nasi pecel guyangan yang terletak di Desa Gedawung, Kecamatan Kismantoro ini sungguh sangat endulita buat nutrisi guna memulai hari alias sarapan.

Nasi pulen khas desa, dipadu dengan pecel dengan lauk sederhana namun menggugah rasa. Tempe goreng, bakwan, kerupuk dan telur goreng adalah pelengkap nasi pecel guyangan.

Yang menambah nikmat adalah adanya sisa gorengan atau rontokan dalam bahasa setempat, ditabur diatas pecel, itu adalah topping yang sempurna.

Cukup membayar 3000 anda bisa mendapatkan sebungkus nasi pecel dengan bungkus daun jati, aneka gorengan dan kerupuk dijual cuma 500 per buah dan 2500 untuk telor dadar.

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.