Pandemi Belum Usai, Babinsa Kelurahan Danukusuman Laksanakan Penerapan PPKM Berbasis Mikro

 

Surakarta,Kabarjoglo.com – Selasa (23/02/2021) bertempat di pasar Hardjodaksino Jl.Yos Sudarso Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Koptu S Tito bersama Linmas serta Satpam pasar melaksanakan Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan cuci tangan menggunakan handsanitizer.

“Kegiatan dengan cuci tangan dengan menggunakan handsanitizer maupun pada tempat mengalir menggunakan sabun merupakan cara paling efektif salah satu protokol kesehatan guna menghambat covid 19 yang dilaksanakan dipasar Harjodaksino dimana merupakan tempat transaksi jual beli antara penjual dan pembeli.”tutur Koptu Tito disela-sela kegiatan.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat sadar akan pentingya protokol kesehatan mengingat penyebaran covid 19 sampai saat ini belum juga selesai.”imbuhnya.

“Tidak henti-hentinya himbauan protokol kesehatan sagar selalu masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan harapan memutus mata rantai Covid-19 agar dalam pelaksanaan PPKM berbasis mikro yang di dilaksanakan kali ini berjalan maksimal karena sampai tingkat Rt dalam penyediaan posko covid 19.”pungkasnya (Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.