Biodata, Profil Erick Estrada Lengkap

Erick Estrada saat berikan keterangan pers di Griyo Budoyo Kemuning Karanganyar. (foto/kj)

Solo – Erick Estrada merupakan aktor kelahiran Solo yang telah membintangi beberapa film layar lebar di Indonesia.Erick mengawali karirnya sejak ia mengikuti “Penghuni Terakhir” yang ada di salah satu stasiun tv nasional pada tahun 2010 dan ia merupakan finalis dari acara tersebut.

Dengan mengawali profesi sebagai karyawan sebuah supermarket, ia akhirnya terjun ke dunia akting. Keikutsertaannya dalam acara Penghuni Terakhir melebarkan kesempatan karir Erick dalam dunia hiburan lebih luas.

Pemuda bernama lengkap Erick Estrada Gagah Prakarsa yang lahir di Solo pada tanggal 17 Maret 1989 ini mengaku bahwa karir di dunia hiburan terutama akting tidaklah semudah yang ia bayangkan. Perlu latihan keras dan usaha lainnya agar ia tetap bertahan di dunia akting.

Erick mengembangkan prestasinya di dunia akting dengan membintangi berbagai film diantaranya adakah Gankster, Jakarta Undercover, Rock and Love, 6 lawan 6, Terbang dan Yowis Ben. Sobat Ambyar Film yang ia bintangi cukup sukses di kalangan penonton.

Dalam sinetron terbarunya berjudul “Kesempatan Kedua” di tahun 2018 ini, Erick berperan sebagai Beno dan disana ia beradu akting dengan Rifky Balweel, Roy Marten, Pamela Bowie dan masih banyak lagi.

Penasaran dengan info tentang Erick Estrada

Biodata & Profil Erick Estrada

Nama Lengkap: Erick Estrada Gagah Prakarsa
Nama Panggung: Erick Estrada
Nama panggilan: Erick
Tempat Tanggal Lahir: Solo, 17 Maret 1989
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Tahun Aktif: 2010– sekarang
Profesi: Aktor
Akun Instagram: @erickestrada168

Erick mulai meniti karir dalam dunia hiburan sejak ia terpilih sebagai finalis “Penghuni Terakhir” pada tahun 2010
Saat mahasiswa, Erick mempunyai kerja sampingan sebagai karyawan supermarket dan ia pun akhirnya terpilih menjadi anggota “Penghuni Terakhir” mewakili Jogja dan ia mengalahkan ratusan ribu pesaing.
Erick mempunyai panggilan sebagai ‘Aktor Tanpa Skenario’ karena ia bisa berimprovisasi tanpa melihat naskah terlebih dahulu.

Predikat ‘Aktor Tanpa Skenario’ inilah membuat ia berkali-kali mendapat peran di berbagai film yang di sutradai Fajar Nugros. Sang sutradara yakin akan kemampuan akting Erick.
Erick merupakan pribadi yang gigih. Meski ia sering mendapat peran tanpa scenario ataupun peran yang kecil seperti orang gila, ia sangat totalitas dalam memperagakan aktingnya.

Erick mengawali dunia akting bukan sejak kecil melainkan dari acara Penghuni Terakhir. Meskipun begitu ia tidak mau ketinggalan dengan aktor lainnya dan tetap berusaha menjadi aktor yang bisa ber akting dengan baik.Pribadi Erick Estrada yang gigih dan pantang menyerah patut kita contoh. Erick ikhlas dan mau memerankan peran apa saja meski menjadi orang gila atau tukang parkir.

Tentu ia selalu totalitas dalam memerankan setiap peran yang ia dapat. Kita doakan saja Erick Estrada suatu saat mendapat lebih banyak peran utama dan mendapatkan lebih banyak penghargaan ya!

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.