Aparat Keamanan Intensifkan Patroli dan Himbauan Di Banyudono

 

Boyolali-Kali ini rutinitas patroli malam anggota Koramil 08/ Banyudono Kodim 0724/Boyolali bersama Satpol PP Kecamatan Banyudono yang dipimpin Pelda Ngatman semakin intensif. Senin(15/03).

Koramil 08/Banyudono dalam patroli menyambangi desa-desa di wilayah menggandeng instansi terkait dalam hal ini Polsek dan Satpol PP yang tergabung dalam satgas penanggulangan covid 19.

Selain menjaga kondusifitas wilayah, patroli di masa pandemi juga mengemban tugas memberikan edukasi, himbauan dan penegakan disiplin pelaksanaan protokol kesehatan untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran covid 19 di wilayah.

Patroli malam yang bertempat di Dukuh Sadranan Desa Jembungan Kecamatan Banyudono , Anggota Koramil 08/Banyudono melaksanakan kegiatan penertiban prokes di tempat-tempat keramaian maupun warung makan yang ada di wilayah tersebut.

Selain patroli tentu saja himbauan protokol kesehatan juga dilaksanakan kepada warga yang sedang beraktivitas malam untuk selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protkes khususnya pemakaian masker serta menegakkan aturan PPKM yang berlaku.

“Kami intensif melaksanakan himbauan ini, dirasa sekarang masyarakat sudah semakin kendor dan lengah terhadap protokol kesehatan, kami akan selalu mengingatkannya, karena pandemi covid 19 ini belum berakhir.” ujar Pelda Ngatman

(Agus Kemplu)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.