Rutinitas Anggota Satgas Ke Lokasi TMMD

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Minggu(21/3), Pagi yang cerah mengawali tugas hari ini dengan suasana hati yang ceria. Seakan tak terasa, sudah 20 hari anggota Satgas TMMD yang berasal dari berbagai kesatuan di wilayah Kodam IV/Diponegoro berada di Desa Brenggolo.

Meninggalkan keluarga, anak istri untuk mengabdikan diri turut membangun mensejahterakan masyarakat. Berada kurang lebih 5 Km dari lokasi sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, keseharian anggota Satgas tak jauh dari angkutan umum.

Jangan berfikir angkutan umum yang ada tempat duduk empuk, disini mereka diangkut dari tempat istirahat menuju lokasi bekerja dengan menggunakan truk. Setelah selesai melaksanakan apel, mereka menuju ke masing-masing truk yang telah disediakan.

Kopda Budi, anggota Yonif Raider 408/Subhrasta menyampaikan, waktu tak terasa sudah 20 kita disini dan setiap berangkat ke lokasi selalu ada kesan tersendiri. ” Suasana kampung yang masih sangat asri dengan masyarakatnya yang sangat ramah membuat kami betah “, ucapnya.

” Sudah menjadi rutinitas kami setiap berangkat kelokasi TMMD dengan menggunakan truk, mengasyikan saat mengobrol santai dengan disuguhi pemandangan sekitar yang sangat indah “, pungkasnya. (Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.