32 Siswa Wakili Lanud Adi Soemarmo Ikuti Seleksi Pusat SMA Pradita Dirgantara

 

Surakarta – Sejumlah 32 Siswa yang berasal dari panitia daerah Lanud Adi Soemarmo berhasil lulus pada Seleksi Tahap I Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara tahun ajaran 2021/2022. Selasa (23/3)

Beberapa perwakilan siswa yang lolos seleksi tahap pertama mewakili siswa siswi yang lolos diterima oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T. Pada kesempatan tersebut, Danlanud Adi Soemarmo menyampaikan harapannya agar siswa SMP yang berasal dari panitia daerah Lanud Adi Soemarmo yang telah lulus seleksi Tahap I, tidak kalah bersaing dengan siswa dari panitia daerah luar, karena dengan niat dan belajar pasti bisa bersaing dengan siswa lain. Kemudian Komandan Lanud juga berpesan kepada siswa yang lolos mengikuti seleksi tingkat pusat untuk mempersiapkan diri dengan baik agar mendapat hasil yang maksimal.

Disisi lain, Kepala Dinas Personel Lanud Adi Soemarmo Letkol Adm Giri Prastiyo, S.IP., selaku Ketua Panitia PPDB SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Adi Soemarmo mengatakan berdasarkan pengumuman yang disampaikan Yayasan Ardhya Garini bahwa tahap pertama seleksi PPDB tahun pelajaran 2021/2022 yang lulus seleksi dari Lanud Adi Soemarmo sejumlah 32 siswa yang terdiri dari 17 calon siswa putra dan 15 calon siswa putri.

Dalam seleksi tahap pertama PPDB ini diikuti 175 calon siswa dari 360 pendaftar dan 32 siswa lolos seleksi tahap pertama. 32 siswa ini berasal dari Sekolah Menengah Pertama se-Soloraya dan Jawa Tengah selanjutnya akan melaksanakan seleksi pusat lagi pada awal bulan April, karena alokasi yang akan diterima di SMA Pradita Dirgantara hanya 150 peserta.

Keterangan gambar ;

– Beberapa siswa mewakili siswa yang lolos seleksi tahap pertama saat foto bersama dengan Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T didampingi Kadispers Lanud Adi Soemarmo.

 

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.