Selesai 100 Persen, Pos Kamling Sudah Bisa Digunakan Warga

Wonogiri – Selasa(23/3), Memasuki hari ke-22 program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri sasaran fisik yang ada satu persatu terselesaikan.

Seperti dalam pembangunan Poskamling dari Dua sasaran fisik yang ada di Dusun Gemawang yakni di Dusun Brenggolo RT 02/06 dan Dusun Gemawang RT 03/09 semua sudah selesai 100 persen.

Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi menyampaikan, mengatakan, Pos Kamling atau juga disebut pos ronda yang dibangun TNI dan warga ini, merupakan sebuah bangunan permanen terbuat dari batu bata merah dengan ukuran sama yakni Volume 3 M × 4 M.

Alhamdulillah dari Dua sasaran semua sudah terselesaikan, ” Pos ronda ini nantinya membawa banyak manfaat, selain menjaga keamanan Desa, wadah meningkatkan silaturahmi, juga sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran covid-19 “, ucapnya.

Pasiter menambahkan, Dengan adanya pos ronda akan lebih mudah dalam berbagi informasi, membantu memonitor pendatang yang datang dari luar Desa atau luar daerah, sehingga meminimalisir dari penularan virus covid-19,

(Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.