TNI Polri Dan Satgas Swap Antigen Warga Yang Melanggar

 

Boyolali – Dalam rangka peningkatan disiplin masyarakat pada protokoler kesehatan pencegahan covid 19, Tim aparat gabungan Ops Yustisi menyasar tempat masyarakat beraktifitas seperti dipasar tradisional yakni di Pasar Sambi , Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Selasa (23/03).

Adapun sasarannya adalah pelanggar protokoler kesehatan diantaranya penjual, pembeli, pengguna kendaraan roda 2 dan roda empat yang melewati Jl Bangak- Simo maupun orang orang yang ada di sekitar pasar yang tidak mematuhi himbauan protokol kesehatan.

Kapten Inf Suparman Danramil 10 Sambi saat memimpin anggotanya mengatakan bahwa oprasi Yustisi bertujuan untuk melaksanakan sosialisasi dan himbauan terkait masalah protokol kesehatan dengan metode petugas memberikan himbauan dengan
menggunakan alat pengeras suara.

” Menyusuri pasar, menghimbau kepada warga di pasar, baik penjual maupun pembeli untuk menggunakan masker,bagi yang melanggar langsung di swap antigen ditempat ,semoga memberi efek jera ,” ucapnya.

” Himbauan dan mencatat nama warga masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker dan diswab serta diminta untuk menandatangani pernyataan, akan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ” Ucap Danramil 10 Sambi.

(Agus Kemplu)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.