Piket Koramil 01/ Laweyan Bersama Linmas Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan di Masa Pandemi

Surakarta – Guna menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Wilayah Kecamatan Laweyan, serta menghimbau warga supaya tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, Piket Koramil 01/ Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suparwan melaksanakan Patroli Kamtibmas dengan mengunjungi sejumlah tempat sekaligus himbau warga yang dijumpainya, Kamis (25/03/ 2021) Pukul 21.00 Wib s/d selesai.

Dalam pelaksanaan Patroli Sertu Suparwan selalu memberikan himbauan kepada warga dan seluruh komponen masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah lingkungannya masing-masing.

“Kami akan terus bersama sama menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif agar masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Kuwarasan merasa aman, nyaman dan terlindungi,” terangnya.

Tujuan pelaksanaan Patroli ini adalah untuk melakukan pengawasan Wilayah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Piket Koramil 01/ Laweyan yang setiap saat selalu menjaga dan mengawasi Wilayah. dengan adanya Patroli minimal dapat mencegah rencana kejahatan yang mungkin bisa timbul di masyarakat sekitar.

Dengan Patroli keliling ke beberapa tempat fasilitas umum, poskamling, pemukiman penduduk dan obyek vital, Sertu Suparwan juga mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan, kesehatan serta menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan karena Pandemi Covid 19 ini belum berakhir. (Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.