SMPN 1 Sambi Gelar Workshop OBS

Winarto, S.Pd selaku ketua panitia workshop SMPN 1 Sambi saat beri keterangan kepada awak media(foto/kj)

Boyolali – Puluhan guru pengajar SMP ikuti pelaksanakan workshop media pembelajaran OBS ( Open Broadcaster Software) di SMP N 1 Sambi,Boyolali . Jumat Pagi (26/3)

Menghadirkan narasumber pakar Informatika Dr. Bambang eka Purnama, M.Kom alumnus S-3 UGM yang saat ini masih menjadi dosen tetap di universitas Bina Sarana Informatika.

Bambang eka menjelaskan Program OBS merupakan program yang saat ini cukup mudah buat para guru maupun pengajar untuk pembelajaran jarak jauh kepada siswanya.

” OBS selain mudah dan tidak berat di system windows juga bisa untuk streaming ke Youtube ” jelas Bambang eka

Disela acara Winarto, S.Pd selaku ketua panitia workshop SMPN 1 menyampaikan  kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan bapak ibu guru dalam menguasai materi OBS diterapkan dalam PJJ dan harapnya siswa termotivasi semakin meningkat dalam pembelajaran,

Turut menambahkan Ismadi selaku Guru olahraga SMP 1 sambi menjelaskan salah satu anak didiknya sukses mengikuti Popda tenis meja dan menjuarai 1 tingkat jateng.

” ya namanya Lintang kelas 9 G salah satu anak didik kami mengikuti Popda Jateng Tenis meja juara 1 dan kemungkinan tahun ini ikut kembali ke Palembang tingkat nasional” tutupnya

 

 

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.