Terapkan PPKM, TNI-POLRI Surakarta Kembali Menggelar Patroli Gabungan

Surakarta – Segenap anggota TNI dari Kodim 0735/Surakarta bersama-sama dengan Polresta Surakarta melaksanakan patroli gabungan,Jum’at (26/03)

Patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka mengawal penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dikota solo serta meningkatkan Keamanan dan ketertiban di Masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab aparat keamanan guna menciptakan kondusifitas di Masyarakat.

Kegiatan patroli di samping untuk mewujudkan ketertiban dan keamanan di Masyarakat  terutama Di Masa Pendemi saat ini .Serda Hidayat Kurniawan memberikan Himbuan dan Sosialisasi  kepada Masyarakat  dengan di berlakukannya PPKM di wilayah Surakarta pada Umumnya .

Pada kesempatan tersebut Serda Sugiyanto yang juga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut menghimbau dan mengajak Warga yang di temui agar selalu mematuhi protokol kesehatan Penanganan Covid 19 dengan menerapkan 3 ( Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker saat keluar rumah dan selalu menjaga jarak).dan tidak berkerumun.kegiatan tersebut sebagai upaya percepatan, pengendalian dan pencegahan terhadap penyebaran virus Covid 19 Yang semakin meningkat saat ini. (Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.