Pelihara Kondusifitas Wilayah dan Pengecekan PPKM di Kota Solo, TNI-POLRI Dan Satpol PP Gelar Patroli Gabungan

Surakarta – TNI-POLRI dan Satpol PP kota Surakarta kembali menggelar Patroli Gabungan menyisir kota Solo Jum’at, (0204/ 2021) pukul 21.00 Wib.

Perwira Seksi Operasional (Pasipos) Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Mulyono mengatakan bahwa kegiatan Patroli gabungan ini diikuti anggota TNI dari kesatuan Kodim 0735/Surakarta, Denpom IV Surakarta, Polresta Surakarta dan Satpol PP kota Surakafta.

“Dilaksanakannya Kegiatan Patroli untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Jebres serta memberikan Himbauan kepada Masyarakat tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro untuk menjaga kesehatan sebagai upaya pencegahan dan Memutuskan penyebaran Virus Covid -19.”tegas Pasiops.

“Adapun sasaran dalam patroli tempat keramaian orang berkumpul nongkrong serta warung penjual kaki lima maupun permanen.”imbuhnya.

“Kami terus menghimbau dan mengajak kepada Masyarakat agar tidak bergerombol seperti nongkrong bareng , menggunakan masker pada saat keluar rumah ,selalu mencuci tangan serta jaga jarak pada saat duduk serta mengurangi aktifitas keluar rumah yg dianggap tidak perlu,hal ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan serta memutuskan penyebaran Virus Covid -19.”pungkasnya. (Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.