Kehadiran Petugas Untuk Saling Mengingatkan Pentingnya Prokes

 

BOYOLALI. Anggota Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin oleh Sertu Riyanto bersama Satpol PP Mojosongo melaksanakan Operasi Prokes dan PPKM dalam rangka pencegahan penularan Virus Covid-19 di Balai Desa Brajan Rt.03 Rw.02, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali. Selasa (06/04).

Saat ditemui Sertu Riyanto mengungkapkan bahwa kehadiran petugas adalah tidak henti-hentinya untuk memberikan himbauan kepada warga dan para pegawai Desa agar sebagai satgas penanganan covid-19 di wilayah agar menjadi contoh untuk masyarakat.

“Kehadirian kami disini adalah untuk mengajak pegawai Desa Brajan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena sebagai contoh agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan benar”. Ungkapnya
Kehadiran petugas disambut baik dan diterima dengan positif oleh para pegawai desain agar sama sama untuk saling mengingatkan akan pentingnya protol kesehatan karena pandemi belum berakhir walaupun sudah ada vaksin. Himbauan para petugas meliputi 5 M yaitu memakai masker,menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

(Agus Kemplu)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.