BEST WESTERN PREMIER SOLO BARU BERIKAN AWARDING CUSTOMER

Sukoharjo – Dalam rangka terus menjalin hubungin baik dengan para rekanan atau mitra korporasi, Best Western Premier Solo Baru selenggarakan kembali event Gathering tahunan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M selama kegiatan berlangsung. Bersamaan dengan Hari Kesehatan Internasional event gathering tahun ini mengusung tema “MED GALA Commit To Be Healthy“.

Guna mendekatkan relasi loyal dalam pengembangan sukses bisnis hospitality hotel berbintang bersama manajemen. Acara ini dihadiri dari berbagai relasi dari Corporate, Government, Media, Travel Agent baik Wholeseller maupun Retailers yang telah bekerjasama dengan Best Western Premier Solo Baru. Adapun rangkaian acaranya adalah Gala Dinner, Medical Talkshow dengan RS. Indriati, Blood Donation, live music dari Puzzle Band, corporate awards, door prize dengan MC. Ecca Sekar.

Kegiatan donor darah ini bersifat umum yang diikuti warga sekitar hotel, tamu undangan, staff dan management Best Western Premier Solo Baru. Bekerjasama dengan PMI Sukoharjo yang bertempat di ruang Skyline 22 dengan mentargetkan 60 kantong darah. Selain itu Best Western Premier Solo Baru menggandeng RS Indriati untuk memberikan mini talkshow dengan membahas tentang cara melindungi diri dari Covid-19.

Pada kesempatan ini pula, pihak hotel memberikan apresiasi kepada TOP 3 Best Supporter Companies yang telah mendukung  dan bekerjasama  memberikan kepercayaan kepada hotel Best Western Premier Solo Baru sepanjang tahun 2020. Apresiasi diberikan berdasarkan jumlah total Room Night serta Revenue selama kurun waktu tahun 2020.

“Acara ini sebagai bentuk penghargaan khusus kepada seluruh pelanggan yang telah memberikan support dalam berbagai bidang untuk pencapaian revenue maksimal di tahun 2020. Harapan dan tujuan dari acara ini adalah untuk mendekatkan diri antara manajemen dan relasi yang konsisten sebagai partner kerja dalam bentuk event dan acara lainya. Diharapkan, hotel dapat mengetahui segala feedback atau input yang positif dari para relasi, dengan begitu bisa mengetahui apa kelebihan dan kekurangan kami dan langkah selanjutnya mengembangkan hotel semakin lebih baik lagi dari sisi produk maupun service khususnya di Soloraya”, terang Oji Fahrurrazi, General Manager Best Western Premier Solo Baru.

“Tidak sekedar mengundang para relasi loyal untuk meningkatkan silaturahmi dalam sebuah acara gathering. Pemberian penghargaan juga menjadi agenda utama manajemen dalam mengapresiasikan rasa terimakasih kepada relasi terbaik di tahun lalu.” tambah Oji Fahrurrazi.

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.