Sinergitas Babinsa, Babinkamtibmas Dan Linmas Dalam Penerapan PPKM di Kota Solo

Surakarta – Dalam rangka menerapkan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Solo,serta mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif di Masyarakat piket Koramil 05/Pasarkliwon Anggota Kodim 0735/Surakarta Serka Suwarno melaksanakan Patroli bersama Anggota Linmas,Kamis (15/04/ 2021).

Patroli malam hari rutin dilaksankan oleh piket Koramil 05/Pasarkliwon guna menjaga keamanan dan ketertiban di Masyarakat khusunya pada malam hari.

“Selain untuk menciptakan kondusifitas di masyarakat kami juga memberikan himbauan kepada warga yang sedang melaksankan aktifitas agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat keluar rumah dan menjaga jarak saat berinteraksi di masyarakat,serta selalu mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan air mengalir.”tegas Suwarno disela-sela kegiatan.

Lebih lanjut Serka Suwarno juga mengajak kepada Masyarakat untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 yang terjadi Saat ini dengan selalu menerapkan Pola hidup sehat guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. (Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.