Media Gathering Meet and Greet Tomuan Coffe

Solo – Puluhan awak media solo ikuti undangan gathering meet and greet sekaligus merayakan HUT Tomuan coffee yang ke 1, tepat pada 5 Maret kemarin di Jl. Menteri Supeno No 28a Manahan .Sabtu malam (17/4)

Ide awal Tomuan Coffee merupakan usaha empat orang diantaranya Okky, Ricky ,Toufan, Aditya yang hobi nongkrong di kedai kopi. Setelah mencoba berbagai tempat, akhirnya mereka bersepakat membuat kedai kopi sendiri sebagai usaha bersama.

Okky Suwanto  salah satu owner Tomuan Coffee, menjelaskan, ‘tomuan’ diambil dari nama suku Dayak Tomun. Kata tomun berarti kumpulan suku-suku dengan beragam bahasa dan dialek, namun tetap bisa memahami satu sama lain.

“Kondisi pandemi memang pembeli berkurang, tapi kami berusaha memberikan yang terbaik, memberi harga terjangkau mulai 15-25 Ribu, tempat  nyaman, dan mengikuti protokol kesehatan, sehingga pelanggan bisa datang ke sini merasa aman,” terangnya.

Selama pandemi, pihaknya belum pernah melakukan kerja sama dengan komunitas tertentu agar tidak menimbulkan kerumunan. Namun, ketika Solo mulai zona hijau Covid-19, guna menarik minat pengunjung, kegiatan semacam lomba foto dengan menggandeng komunitas fotografi sudah mulai digelar.

Menu khas Tomuan Coffee adalah Es Kopi Keren, Kopi Charcoal (Kopi Arang) dan Mocktail dengan resep sendiri. Tersedia pula menu kopi, nonkopi, teh, dan squash. Untuk menu makan ada Riceball, chiken taraki, mosarina, roti bakar dan masih banyak lagi, buka setiap hari mulai 08.00 – 24.00 WIB .

Kapasitas ruangan sekira 50 hingga 70 orang. Selain smoking room dan nonsmoking room, tamu juga bisa lesehan di teras dengan alas rumput sintetis dan dekor cantik yang cocok untuk berfoto.

konsep Tomuan Coffe sendiri sekmennya anak-anak muda milenia suka games, seperti playstation disini kita juga dan banyak lagi mainanya.

juga kebanyakan dari keluarga juga masuk ke kita, ada speedlevel area untuk yang mengerjakan tugas seperti mahasiswa mengerjakan tugas sambil ngopi juga bisa foto-foto instagramable .

selama ramadhan ada paket 35 ribu makanan dan minum kopi atau non kopi dan free esteh.

“Kami juga memfasilitasi pelanggan yang ingin mengadakan acara dengan tambahan dekorasi dengan harga fleksibel,” tutupnya

 

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.