Upaya Cegah Corona, Danramil 4/Jebres Beserta Anggota Laksanakan Operasi Yustisi Masker

Surakarta – Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Paidi bersama Anggota dan Polsek Jebres serta Puskesmas SIBELA Kelurahan Mojosongo melaksanakan Operasi Yustisi untuk menerapkan protokol kesehatan serta pembagian masker di depan kantor Kecamatan Jebres Surakarta Jl. Taman Jayawijaya Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres Kota Surakarta, Senin (19/4/2021).

Danramil menegaskan Kegiatan Operasi yustisi masker kali ini kita berikan teguran, himbauan serta pemberian masker kepada pelanggar, upaya untuk mematuhi protokol kesehatan dimana pandemi Corona belum berakhir serta menekan penyebaran virus Corona.

“Masyarakat Surakarta belum sepenuhnya sadar akan kesehatan terutama pemakaian masker saat di jalan ataupun tempat kerumunan dan pada kesempatan Operasi Yustisi ini kami juga memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai serta himbauan tetap melaksanakan protokol kesehatan.”tegas Danramil.

“Kami akan terus mengingatkan masyarakat yang badel agar menerapkan protokop kesehatan, masker menjadi alat pelindung tidak hanya untuk diri sendiri melainkan juga orang lain apalagi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih diberlakukan di wilayah Surakarta.”pungkasnya. (Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.