Patroli Gabungan Kembali Digelar TNI-POLRI Surakarta, Ini Alasannya

Surakarta – Bertempat di halaman Mapolresta Surakarta, Jln. Adi Sucipto no.2, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari Anggota TNI dari kesatuan Kodim 0735/Surakarta bersama dengan Polresta Surakarta dan Satpol-PP melaksanakan Apel bersama dilanjutkan dengan patroli gabungan menyisir kota Solo, Jum’at (23/04/2021)

Sertu Herman yang juga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan tersebut menegaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengawal pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di masa pandemi, khususnya diwilayah kota Surakarta.

“Patroli gabungan ini adalah untuk menghimbau warga khususnya di wilayah Surakarta agar senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan utamanya tentang 5 M.” ungkap Sertu Herman.

Lebih lanjut, Sertu Herman menyampaikan kami TNI – Polri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mentaati protokol kesehatan, dengan memakai masker dimanapun berada, karena dengan kedisiplinan mentaati Prokes tersebut, diharapkan pemaparan Covid-19 khususnya di wilayah kota Surakarta dapat segera berakhir.”pungkasnya. (Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.