Kawal PPKM di Kota Solo, Piket Koramil 01/Laweyan Dibantu Linmas Laksanakan Patroli Malam

Surakarta – Dalam rangka mengawal pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di kota Solo Serda Sutaryono selaku Piket Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta bersama anggota Linmas melaksanakan kegiatan Patroli malam di wilayah Kecamatan Laweyan Kota Surakarta,Selasa (27/04/2021)

Kegiatan Patroli malam ini rutin dilaksanakan oleh Piket Koramil 01/Laweyan bersama anggota Linmas guna mencegah tindakan – tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kita ketahui bersama bahwa Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan segera berakhir, untuk itu tidak bosan-bosan saya mengingatkan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.”tegas Sutaryono.

“Mari kita sama-sama menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari-hari, yakni memakai masker , mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.”imbuhnya.

“Hal ini bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.”pungkasnya. (Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.