Univet Bantara Sukoharjo Gelar Tausiah Dalam Menyambut Bulan Ramadhan

Sukoharjo – menyambut bulan suci ramadhan 1442 H/2021 M Universitas Veteran Bantara Sukoharjo menggelar tausiah rohani dengan tema ” Harmony dan Unity for Sinergy”  dengan menghadirkan motivator ceramah  ustad M Shofi Alkhoiroda’i, S.Si bertempat di auditorium gedung H Univet Bantara, Sukoharjo. Senin (3/5/2021)

Dihadiri hanya para pimpinan semua unit, lembaga, dekan-an dan rektorat. Untuk dosen dan karyawan  disediakan dalam streaming youtube disebabkan terkait protokol kesehatan.

Dalam Keterangan Drs.Agus Purwanto,M.Pd selaku ketua panitia menyampaikan “Alhamdulillah sore hari ini Univet bantara sukoharjo dalam rangka ramadhan melaksanakan serangkaian kegiatan ceramah atau tausiah menjelang ramadhan yang nanti diisi oleh seorang motivator ceramah  ustad M Shofi Alkhoiroda’i, S.Si .” jelasnya

Juga masih dalam bulan ramadhan ini, univet mengadakan ceramah dalam rangka masih bertema mensinergykan,  kita mengunggah ceramah-ceramah berbentuk youtube setiap 2 hari sekali dari dosen para dosen ,harapan kita diteruskan sampai setelah ramadhan untuk mengimbangkan dunia maya yang banyak pengaruh negatif saat ini.

lebih lanjut Dr.Farida Nugraheni, M.hum selaku Rektor Univet Bantara menambahkan ” Alhamdulillah Hari ini kita adakan kegiatan tausiah dari ustad M Shofi Alkhoiroda’i, S.Si yang akan memberikan wejangan untuk kita sesuai misi kita harmony for sinergy, ini juga bagian kampus hidayah dimana pada bulan ramadhan ini Univet memberikan kegiatan yang intinya memberikan bekal ilmu agama diamalkan oleh seluruh keluarga besar Univet bantara” tandasnya

Tidak hanya untuk Univet Bantara saja, tentu seluruh umat muslim di Indonesia, dimana di bulan penuh ridho Allah ini kita harus memperbanyak ibadah, jadi kita memberikan panduan untuk materi apa yang bisa dilakukan selama bulan ramadhan ini.

Dr.Farida Nugraheni, M.hum berharap hari ini bisa memberikan siraman rohani seluruh warga kampus sehingga bisa mempererat tali ukhuwah di kekeluargan seluruh keluarga besar Univet Bantara Sukoharjo.

Supaya bisa bersatu dalam rangka merapatkan barisan dan bersatu dalam doa sehingga Insyaallah dengan selalu bersama-sama kompak bersatu bahu-membahu Allah akan mendengarkan apa yang dimohonkan yang menjadi tujuan bersama .

” Semoga kampus Univet selalu dalam lindungan Allah. semoga nanti kita bisa teruskan kegiatan ini , kalau pengajian memang sudah ada tapi sebulan sekali saja di masjid, namun semantara ini masjid lagi di renovasai sehinga tempatnya dipindah di auditorium Univet dengan sedikit keterbatas tapi kegiatan tetap dilaksanakan namun di masa pandemi ini memang kita tidak menyelenggarakan” Tutup Dr.Farida Nugraheni, M.hum

 

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.