Latihkan Kedisiplinan Sejak Usia Dini, Babinsa Kadipiro Jadi Irup Dalam Upacara Bendera di SD Negeri Banyuagung 3

Solo, Kabarjoglo.com – Babinsa Kelurahan Kadipiro  Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Sertu Munawar menjadi inspektur upacara (Irup) dalam Upacara Bendera di SD Negeri Banyuagung 3 jln Samudra Pasai Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Senin (05/09/2022)

Sertu Munawar mengatakan kegiatan upacara bendera rutin dilaksankan setiap hari Senin sebagai salah satu momentum untuk memupuk dan menanamkan rasa cinta tanah air dan bela negara serta untuk meningkatkan Kedisiplinan sejak usia dini dalam proses belajar terutama kepada siswa sekolah dasar .

“Dalam upacara bendera kali ini kami menyampaikan kepada seluruh peserta upacara untuk selalu meningkatkan kedisplinan serta mentaati aturan dan ketentuan sekolah selama  proses belajar.”tegasnya.

Sementara itu Ibu Itum selaku kepala sekolah dasar negeri Banyuagung 3 memberikan apresiasi kepada TNI khususnya Babinsa atas kesediaannya menjadi Irup di sekolahnya.

“Semoga amanah yang disampaikan akan menambah wawasan dan bermanfaat untuk anak didik dalam mengikuti belajar, serta menjadi motifasi bagi siswa siswi dalam mengejar cita – cita.”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan