Bangun empati di bulan suci Ramadhan, Koramil 03 Bulu bagikan Menu Takjil kepada warga

Sukoharjo – Bertempat di seputaran Makoramil 03 Bulu, Anggota Koramil 03 Bulu dpp Danramil 03 Bulu Kapten Inf Suharno membagikan Takjil Berbuka Puasa kepada para Pelintas Jalan menjelang waktu Adzan Maghrib namun masih beraktifitas di luar rumah. Agar warga yang masih beraktifitas, segera dapat membatalkan puasanya.

Pembagian menu Takjil ini untuk memupuk semangat kebersamaan, solidaritas, empati serta membangun Ukhuwah Islamiyah di bulan suci Ramadhan, Kamis (30/03/23).

Tampak para anggota menghentikan para pengendara motor di depan Makoramil 03 Bulu, menyapa dan memberikan menu takjik kepada mereka. Selain kepada para pelintas jalan Takjil juga diberikan kepada Warga masyarakat di seputaran Makoramil serta para Pedagang pasar yang masih beraktifitas.

“Hari ini kita disitribusikan 75 dus menu nasi beserta lauknya, kita bagikan di depan Makoramil kepada para pelintas jalan, para pedagang dan diseputaran Makoramil yang membutuhkan, ini salah satu upaya kita memaknai bulan suci Ramadhan dengan berbagi sesama, membangun empati dan menjalin ukhuwah islamiyah ditengah ibadah puasa kita,” ungkap Kapten Inf Suharno.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan