Tingkat Hunian Solo Paragon Hotel & Residences Meroket pada Periode Dekranas 2024

Solo – Dewan Kerajinan Nasional Indonesia (Dekranas) menyelenggarakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 pada bulan Mei 2024 dengan tema “Tumbuh Bersama, Majukan Warisan Bangsa”. Puncak perayaan HUT ke-44 Dekranas dilaksanakan di Kota Solo pada tanggal 15-18 Mei 2024. Beragam kegiatan dan hiburan akan memeriahkan acara ini, termasuk penampilan musik dari artis-artis terkenal Indonesia, kirab budaya, dan parade mobil hias kriya yang diikuti oleh lebih dari 101 peserta. Selain itu, pameran UMKM juga akan menjadi bagian dari acara, menampilkan produk-produk unggulan dari berbagai daerah.

Penyelenggaraan HUT ke-44 Dekranas ini berdampak positif terhadap tingkat hunian kamar hotel di Kota Solo, khususnya di Solo Paragon Hotel & Residences. Tingkat hunian mencapai lebih dari 90%, menunjukkan antusiasme tinggi dari masyarakat untuk menghadiri acara ini. Harga per malam di Solo Paragon Hotel & Residences mulai dari Rp 1.080.000,- nett, termasuk sarapan. Pemesanan terbanyak datang dari luar Pulau Jawa, seperti Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

Solo Paragon Hotel & Residences juga memberikan penawaran eksklusif untuk pemesanan langsung melalui telepon atau WhatsApp di nomor 0271 7655 888. Para tamu dapat menikmati diskon khusus antara 5-15% di bawah harga pemesanan online.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Solo Paragon Hotel & Residences melalui email di [email protected]. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan