Adhiwangsa Hotel Solo Raih ‘Traveller Choice Awards Winner 2024’ dari Tripadvisor.

Solo – Adhiwangsa Hotel & Convention Solo mendapatkan penghargaan prestisius ‘Traveller Choice Awards Winner 2024’ dari Tripadvisor, aplikasi yang menyediakan pencarian dan rekomendasi tempat wisata, hotel, restoran, serta maskapai penerbangan dengan fasilitas dan penawaran harga terbaik. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo berhasil masuk dalam sepuluh persen terbaik di dunia pada penghargaan ini, yang diberikan kepada bisnis yang konsisten menerima berbagai ulasan luar biasa.

Penghargaan ini mencerminkan tingginya tingkat kepuasan tamu terhadap fasilitas dan layanan yang ditawarkan serta memberikan motivasi bagi manajemen untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menjaga nilai dan keunggulan yang ditawarkan kepada para tamu.

Dwi Alexaputra, Front Office Manager, mengatakan, “Di zaman modern seperti ini, tidaklah mudah untuk mendapatkan penghargaan dari salah satu platform ulasan berskala internasional seperti Tripadvisor karena persaingan antar akomodasi dan properti hotel saat ini sangat ketat. Kami merasa sangat terhormat dan bangga atas penghargaan ini, yang merupakan hasil dari kompaknya kerjasama dan dedikasi seluruh tim sehingga kami dapat menjaga kepercayaan dari seluruh tamu kami hingga saat ini. Semoga di kesempatan yang akan datang kami dapat terus mempertahankan prestasi ini.”

Dewa Satria Nur Pratama, Director of Sales Marketing, menambahkan, “Penghargaan ini sangat berarti bagi kami, sehingga kami masih dipercaya oleh seluruh tamu dalam memberikan pelayanan yang memuaskan dan pengalaman yang tak terlupakan. Penghargaan yang diraih ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi dari seluruh tim Adhiwangsa Hotel dalam melayani tamu. Kami juga berterima kasih kepada seluruh tamu atas dukungannya dalam memberikan ulasan yang sebenarnya untuk kami, sehingga dengan penghargaan ini semakin memicu semangat kami untuk berkembang menjadi lebih baik lagi dan konsisten dalam memberikan pelayanan yang memuaskan.”

Adhiwangsa Hotel Solo juga memiliki promo spesial di bulan Mei, yaitu Barbeque Night Market pada tanggal 29 Mei, Pooldangan setiap hari Jumat, dan Sounds of Wednesday setiap hari Rabu. Untuk promo lainnya, dapat mengunjungi Instagram @adhiwangsahotelsolo.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor fast response 0877-7701-4999 atau follow Instagram @adhiwangsahotelsolo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan